Masa depanku – oleh Resya Rusyana Sukmayati


Aku punya masa lalu
Dia punya masa lalu
Dan kita sama-sama mempunyai masa lalu
Namun sekarang berbeda
Dimana lembaran-lembaran lalu tersebut telah ku kubur dalam-dalam
Dan dia ?
Iya dia sekarang dia milik ku
Aku bagian dari hidupnya

Aku yang selalu hadir di hari-harinya
Aku yang selalu ada di suka dukanya di waktunya
Aku nyaman bersamanya
Aku bahagia memilikinya
Dan aku sayang dia
Entah seberapa indah masa lalunya denganmu
Entah seberapa manis masa lalunya denganmu
Tapi aku harap kalian sekarang berbeda karena aku masa depannya
Pergilah
Melangkahlah
Jangan kau tengok lagi dia
Karena dia milik ku
Aku bisa menjaganya
Aku bisa membuatnya nyaman
Aku bisa membuatnya bahagia
Karena dia yang terbaik untuk ku
Untuk hari ini esok dan slamanya
Masa depanku – oleh Resya Rusyana Sukmayati
Purwakarta
fb: Ressya Rusyana S

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar