Aku merindukanmu – oleh Ayuindah P

Aku masih disini,
Merasa kosong dalam sunyi ini,
Bisikan angin membawa rindu terdengar seperti teriakan pekik nan perih.
Malam larut semakin hanyut dalam kabut kerinduan.
Dinginnya musim ini menambah syahdu irama kerinduan.
Aku merindukanmu..
Aku merindukanmu..
Dalam malamku,
Dalam siangku,
Dalam mimpiku,
Dalam sadarku.

Hatiku beku karena kerinduanku padamu.
Rinduku pada wajah samarmu yang semakin hari semakin kabur dalam ingatan.
Rinduku pada suaramu yang perlahan suram.
Aku merindukanmu,
Aku merindukanmu.
Aku tak berani untuk melupaknmu,
Dalam setiap hembus nafasku,
Dalam setiap detak jatungku.
Aku merindukamnu,
Aku merindukanmu.
Aku takut terbiasa dengan rindu ini,
Merindukanmu dan melupakanmu,,,
Aku merindukanmu – oleh Ayuindah P
Madiun, Jatim

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar